Sabtu, 03 April 2010

Seal online : Jobs

Beginner :


Beginner adalah profesi pertama dalam SEAL Online. Dalam memulai petualangan barunya, mereka dapat mempelajari skill-skill dasar untuk tidur, memancing, bertransaksi, dan untuk melakukan serangan tangan kosong. Beginner dapat berubah ke profesi lain setelah mencapai level 10.

Beginner bisa menemui NPC Pengemis untuk belajar skill-skill dasar.

Warior :


Dalam urusan serangan fisik, tidak ada profesi lain yang dapat melebihi Warrior. Mereka lebih mementingkan serangan dari pada pertahanan dan dapat menggunakan pedang satu tangan maupun pedang dua tangan. Warrior juga memiliki skill serangan yang bervariasi dan hebat serta serangan kombo terbaik.

Temuilah NPC Guile untuk menjadi Warrior.

Ini Skill Tree Warior :


Knight :


Dibandingan dengan yang warrior, Knight memiliki tingkat serangan yang lebih lemah. Keunggulan utama profesi ini adalah tingkat pertahanan fisiknya yang hebat, ditambah lagi hanya Knight yang bisa menggunakan perisai. Karena tugas nya adalah untuk melindungi yang lain, pertahanan adalah hal utama bagi Knight.

Temuilah NPC Knight Tua untuk menjadi Knight.

Ini Skill Tree Knight :



Mage :


Magician memiliki pertahanan terendah dibandingkan dengan profesi lainnya, tetepai mempunyai kekuatan sihir terkuat. Termasuk serangan jarak jauh dan sihir area. Mantera sihir dibagi menjadi sihir api yang kuat, sihir es yang cepat, dan serangan sihir jarak jauh.

Temuilah NPC Manuel untuk menjadi magician.

Ini Skill Tree Mage :


Craftsman :


Satu-satunya profesi dalam SEAL Online yang dapat menggabungkan berbagai macam barang dan permata untuk menciptakan pakaian, senjata, dan makanan. Tanpa mereka tidak akan ada perlengkapan yang bagus di dunia Shiltz. Craftsman dapat menemukan cara untuk menggabungkan barang dan menciptakan perlengkapan baru seiring dengan pengalaman mereka.

Temuilah NPC Theo untuk menjadi Craftsman.

Ini Skill Tree Craftsman :


Clown :


Ahli dalam serangan fisik dan sihir, cepat dan lincah, skill yang lucu adalah kemampuan clown yang unik. Mereka menikmati hidup, bebas, dan tidak terikat pada apapun sehingga mereka dapat berteman dengan para Gypsy dengan mudah. Clown juga sering mendapatkan misi-misi yang rahasia.

Temuilah NPC Profesi Clown untuk menjadi Clown.

Cleric :


Dengan tingkat pertahanan kedua terbaik, Cleric dapat menggunakan sihir untuk membantu dan melindungi yang lain. Kehadiran Cleric dalam suatu grup akan membuat anggota grup yang lain tidak perlu khawatir, karena Cleric dapat menyembuhkan yang terluka. Profesi ini tidak bisa menggunakan senjata tajam.

Temuilah NPC Pendeta Gaius untuk menjadi Cleric.

That's all thx...4 read it... Love Seal ^^
====================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar